Deretan Zodiak yang Diprediksi Bakal Moncer di Tahun 2022

Vallesca Souisa | 28 Desember 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam hitungan hari kita akan segera tiba di tahun yang baru, tahun 2022. Akan seperti apa rupa hari-hari di tahun 2022? Akankah kita mengalami perubahan yang lebih baik? Akankah keberuntungan menaungi kita?

Pastinya pertanyaan-pertanyaan seperti ini menggelayuti hati dan pikiran menjelang pegantian tahun. Ada rasa deg-degan, ada juga rasa antusias. Artinya, ada harapan baru, di hari yang baru. Beberapa orang melakukan penerawangan. Ada pula yang melakukan prediksi berdasarkan zodiak. Beberapa zodiac ini, diprediksi bakal moncer di tahun 2022. Zodiak apa saja? 

Capricorn
Para Capricorn akan disambut dengan keberkahan, kebahagiaan, dan keindahan di awal tahun mendatang. Pergantian tahun seolah menjadi waktu yang tepat bagi Capricorn untuk memahami tujuan baru hidupnya. Capricorn akan menepiskan ragunya untuk melakukan petualangan baru demi masa depan yang lebih cerah.

Virgo
Virgo digadang-gadang akan mendapatkan keberuntungan yang tak henti di sepanjang 2022. Pada dasarnya, Virgo adalah zodiak yang pandai mengelola emosinya, di tahun 2022 Para Virgo akan lebih pandai lagi dalam meredam emosinya. Tahun 2022 juga menjadi titik balik bagi Virgo untuk melepas semua beban yang selama ini menghambat kehidupannya. Virgo akan menjadi pribadi yang lebih bijaksana sehingga ia bisa mewujudkan semua impiannya secara perlahan tapi pasti.

Aquarius
Zodiak yang satu ini juga diprediksi akan mendapatkan banyak energi positif pada awal tahun. Aquarius akan memperoleh hoki dalam hal finansial. Para Aquarius akan memiliki kondisi finansial yang aman dan stabil. Beberapa Aquarius juga akan mendapatkan tambahan bonus untuk memenuhi pundi-pundi keuangannya.

Leo
Memasuki tahun 2022, Leo akan mendapatkan begitu banyak kejutan yang menyenangkan. Harapan Leo untuk mempunyai karier yang selama ini diimpikan nampaknya akan terwujud. Kerja keras Leo akan terbayar di tahun depan.

Gemini
Semua yang terbaik akan diperoleh Gemini pada awal tahun depan. Dari segi keuangan, percintaan, sampai dengan pekerjaan semuanya akan membawa hasil yang menyenangkan untuk Gemini. Tahun 2022 akan menjadi waktu terbaik bagi Gemini untuk mewujudkan semua keinginannya. Semesta nampaknya akan memberikan energi positifnya untuk membantu Gemini mencapai target. Bukan tak mungkin jika Gemini akan mendapatkan semua yang selama ini diinginkan pada awal tahun 2022.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait